Home / Berita Terkini / Dyah Erti: Tampilkan yang Terbaik untuk Menang

Dyah Erti: Tampilkan yang Terbaik untuk Menang

Humas Aceh | 5 Nov 2018

Simeulue – Para pengurus Tim Penggerak PKK Desa Wel-wel dihimbau untuk tampil meyakinkan dan berbuat serta menampilkan yang terbaik, saat tim penilai dari TP PKK Aceh melakukan proses penilaian, agar menjadi pemenang dan mewakili Aceh pada lomba PKK di tingkat nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati, dalam sambutan singkatnya saat melakukan peninjauan, penilaian dan pembinaan di Gampong Wel-wel, Kecamatan Simeulue Tengah, Minggu (4/11/2018) sore.
“Tampilkan yang terbaik. Saya berharap PKK Desa Wel-wel dapat merebut salah satu kategori, sehingga akan mewakili Aceh pada perlombaan di tingkat nasional. Oleh karena itu, kami mengimbau seluruh masyarakat Simeulue mendukung,” ujar Dyah Erti.
Dalam kesempatan tersebut, dosen Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Unsyiah itu menegaskan, sebagai mitra pemerintah, TP PKK harus turut membantu tugas pemerintah, terutama dalam percepatan pembangunan di segala bidang.
“TP PKK harus turut serta dan ambil bagian dalam segala kegiatan dan program pembangunan yang sedang dilakukan pemerintah,” imbau Dyah Erti.
Saat ini, sambung Dyah Erti, salah satu hal yang menjadi perhatian serius pemerintah adalah kasus stunting. Oleh karena itu, Dyah Erti mengimbau seluruh TP PKK disemua tingkatan untuk bekerj sekuat tenaga dalam upaya menekan angk kejadian stunting.
“Bahkan dalam banyak kesempatan, Bapak Presiden Joko Widodo menegaskan, bahwa angka kejadian stunting di Indonesia harus ditekan. Oleh karena itu, kita sebagai mitra pemerintah harus turut mendukung program ini. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” pungkas Dyah Erti.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK dan Dekranasda Simeulue, Camat Simeulue Tengah seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Simeulue Tengah serta pengurus TP PKK Desa Wel-wel.

Check Also

Pemerintah Ajak Masyarakat Tingkatkan Perilaku Hidup Sehat

Humas Aceh | 12 Nov 2018 Banda Aceh – Pemerintah mengajak seluruh┬ákomponen bangsa berperan serta …