Home / Berita Terbaru / Kapolda Irup HUT Korps Brimob di Aceh

Kapolda Irup HUT Korps Brimob di Aceh

Humas Aceh | 14 Nov 2018
Banda Aceh – Kepala Polisi Daerah Aceh, Irjen Pol. Rio S. Djambak, menjadi inspektur upacara dalam ulang tahun Korps Brimob Polri ke 73 di Aceh, Rabu 14/11/2018. Hadir dalam kegiatan itu Asisten III Setda Aceh Kamaruddin Andalah serta beberapa pejabat Forkopimda lain.
Rio dalam amanat Kapolri Tito Karnavian, menyebutkan Korps Brimob mempunyai kontribusi besar dalam pelaksanaan Kamtibmas di Indonesia khususnya di Aceh. Brimob, kata Rio, telah mendukung pelaksanaan event-event besar di Indonesia seperti Asian Games dan Asian Paragames. Selain itu, Brimob juga terlibat dalam aktivitas kemanusian seperti evakuasi korban bencana di Lombok dan Sulawesi Tengah.
“Semoga ke depan Brimob semakin dicintai masyarakat dan mereka terus meningkatkan bakti kepada masyarakat,” kata Rio.
Rio berterimakasih pada Korps Brimob yang telah ikut mendukung tugas penting Polri dalam meraih kepercayaan publik. Ia meminta Brimob terus meningkatkan kinerja. Jelang pelaksanan Pilkada di tahun depan, Brimob diminta untuk bekerja maksimal dalam memastikan keamanan pemungutan hingga penghitungan suara selesai, sehingga Pilkada berlangsung aman.

Check Also

Pemerintah Aceh Serahkan SK Tenaga Kontrak

Banda Aceh – Pemerintah Aceh hari ini mulai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tenaga Kontrak tahun …