Home / Berita Terbaru / Asisten 3 Minta CPNS Miliki Integritas Kala Bertugas
Asisten III Sekda Aceh, Dr. H. Iskandar AP, S.Sos, M.Si, saat memberikan arahan dan materi untuk peserta diklat CPNS Pemerintah Aceh tahun 2022, di Kantor BPSDM Aceh, Banda Aceh, Rabu, (22/6/2022).

Asisten 3 Minta CPNS Miliki Integritas Kala Bertugas

BANDA ACEH – Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh atau Asisten 3, Iskandar, mengingatkan para calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemerintah Aceh tahun 2022 untuk memiliki integritas dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut penting agar jauh dari godaan perbuatan buruk dalam menjalankan pekerjaan sebagai aparatur pemerintah. “Jadilah PNS yang istiqamah, jangan terpengaruh dengan godaan,” kata Iskandar saat memberi materi untuk peserta diklat CPNS Pemerintah Aceh tahun 2022, di Kantor BPSDM, Rabu, (22/6/2022).

Lebih lanjut, Iskandar mengatakan, jika PNS merupakan bagian dari Pemerintah yang memiliki tugas untuk menyejahterakan dan mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan tujuan negara.

Oleh sebab itu, Iskandar meminta para PNS baru tersebut agar bekerja dengan baik untuk memudahkan orang lain. Ia mengatakan, segala amal kebaikan yang dilakukan saat ini merupakan bekal yang akan dituai di hari akhir di hadapan Sang Pencipta. [•]

Check Also

Menpan RB Meninggal Dunia, Gubernur Aceh Sampaikan Duka Cita

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, atas nama keluarga besar Pemerintah dan masyarakat Aceh …