Home / Berita Terbaru / ASN RSIA Aceh Donor Darah Lebih dari Target
Direktur RSIA, dr. Munawar, Sp. OG (K), saat ikut serta pada kegiatan donor darah ASN Pemerintah Aceh, yang digelar di RSIA, Banda Aceh, Selasa (18/1/2022).

ASN RSIA Aceh Donor Darah Lebih dari Target

BANDA ACEH— Aparatur Sipil Negara Pemerintah Aceh di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) menggelar kegiatan donor darah di kantornya pada Selasa, 18/1/2022. Dalam kegiatan tersebut para ASN berhasil mendonorkan 115 kantong darah, melampaui jumlah yang ditargetkan, yaitu 40 kantong.

Direktur RSIA, dr. Munawar, Sp. OG (K), merasa bersyukur karena para aparatur yang bekerja di bawah instansi yang ia pimpin memiliki antusias tinggi dalam membantu sesama. Ia mengatakan, darah yang disumbangkan tersebut akan sangat bermanfaat untuk keperluan medis bagi mereka yang sakit.

“Alhamdulillah, saya berharap ASN di RSIA dapat terus mempertahankan rasa kepedulian yang tinggi dalam kegiatan yang penuh kebaikan, ” kata Munawar.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengapresiasi antusias ASN di RSIA. Ia berharap seluruh ASN Pemerintah Aceh dapat terus mendukung kegiatan kemuliaan itu.

Ia mengatakan, begitu banyak masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis.

“Donor darah ini selain mendapatkan pahala karena membantu sesama, kita juga memiliki badan yang sehat, ” ujar Iswanto.

“Mari seluruh masyarakat terutama ASN di kabupaten/kota di Aceh untuk ikut serta dalam program mulia ini untuk membantu saudara kita yang saat ini sedang berada di rumah sakit yang sangat membutuhkan transfusi darah segera, ” kata Iswanto. [•]

Check Also

Gubernur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Baitul Mal Aceh

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah MT., meletakkan batu pertama Pembangunan Rumah …