Home / Berita Terkini / Bupati Bireuen,H.Ruslan M. Daud meminta kepada para Geuchik Mamfaatkan Potensi yang ada di Gampong

Bupati Bireuen,H.Ruslan M. Daud meminta kepada para Geuchik Mamfaatkan Potensi yang ada di Gampong

Banda Aceh, 14-1-2016 | Humas Aceh

Bireuen- Bupati Bireuen,  Gampong di Bireuen untuk memaksimalkan pemamfaatan potensi yang ada di Gampong. Hal tersebut sebagai cara dalam medongkrak gampong dalam kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.“Maksimalkanlah potensi yang ada di Gampong untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, saya yakin masih banyak potensi yang belum dimanfaatkan secara maksimal”. Hal tersebut disampaikan Bupati Ruslan pada saat meresmikan Kantor Sekretariat Desa Gampong Bireuen Meunasah, Capa Kabupaten Bireuen, senin (12 Januari 2016).
Politisi dari Partai Aceh ini juga menyampaikan, untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, maka sudah sepantasnya Gampong Meunasah Capa memiliki Kantor yang representatif sebagaimana Gampong lainnya dan ini sebagai sarana fasilitas pelayanan publik bagi masyarakat. “Kepada geuchik juga harus koordinasi terhadap berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat. begitu juga dengan tempat fasilitas umum harus mengutamakan ketentraman dan ketertiban umum. Dan pemeliharaan prasarana dan fasilitas pelayanan publik, serta pembinaan kegiatan pemerintahan,” Imbuh Ruslan.
Bupati Ruslan juga berharap kususnya kepada Geuchik Gampong Bireuen Meunasah Capa, agar dapat menjalankan roda pemerintahan dengan penuh tanggungjawab sebagaimana pendelegasian wewenang yang diberikan pemerintah kabupaten,dan dengan dana desa yang berjalan di gampong ,agar dapat dimamfaatkan secara maksimal dengan program-progran peningkatan perekonomian gampong dalam rangka mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bireuen ,demikian tambah Bupati Ruslan. (http://www.bireuenkab.go.id/)

Check Also

Plt Gubernur Undang Pengelola Wisata ASEAN Datangkan Kapal Pesiar ke Sabang

Sabang – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengundang pengelola usaha wisata di kawasan ASEAN, …