Home / LINTAS ACEH / Bupati Rocky Santuni Puluhan Yatim Piatu Idi Cut

Bupati Rocky Santuni Puluhan Yatim Piatu Idi Cut

Humas Aceh | 20 Juni 2017

DI CUT — Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib atau Rocky bersama unsur Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Kecamatan  Darul Aman, menyalurkan puluhan paket lebaran terhadap puluhan anak-anak yatim piatu, penyandang disabilitas dan fakir miskin di Desa Seuneubok Tuha Idi Cut, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Senin (19/6/2017).
Dalam kesempatan itu, Bupati Rocky mengharapkan  dengan adanya paket lebaran tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para anak-anak yatim, fakir miskin dan penyandang disabilitas menjelang lebaran Idul Fitri. “Manfaatkan untuk megang dan lebaran Idul Fitri yang sudah diambang pintu,” ujar Rocky.

Selain Bupati Rocky, hadir juga dalam kesempatan itu antara lain Ketua KPA Darul Aman, dan Ketua DPC-PA Darul Aman, Nasrul alias Alikiwi, Wakil Ketua KPA, M. Ali alias Odon, Ketua MAA Aceh Timur, tokoh KPA Daerah III Idi, Azhari alias Maop, Tgk. M. Yunus dan tokoh masyarakat setempat.

Tgk. M. Yunus, dalam tausiahnya mengatakan, menyantuni anak yatim sama pahalanya sangat besar disisi Allah, bahkan siapapun yang menyantuni anak yatim sama seperti telah membangunkan istana didalam surga. “Orangtua dari anak-anak yatim ini adalah kita. Mari kita santuni mereka, karena didalam harta kita itu ada hak-hak orang,” katanya.

Check Also

Gubernur Nova Tanggapi Pendapat Banggar DPRA

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah memberikan tanggapan atas pendapat Badan Anggaran (Banggar) DPR …