Home / Berita Terkini / Darwati Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Darwati Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional

Humas Aceh | 30 Juli 2017

Banda Aceh – Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani menghadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017 di Anjong Mon Mata, Sabtu (29/7/2017).

Kedatangan First lady Aceh, Darwati bersama Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari anak-anak berbagai sekolah yang hadir untuk memperingati Hari Anak Nasional.

Di depan anak-anak yang hadir pada acara tersebut, Darwati mengisahkan bagaimana kesibukannya sebagai first lady Aceh beberapa tahun silam ketika Irwandi pertama kali menjabat Gubernur Aceh membuat anaknya bertanya kepadanya kenapa ibu mereka berbeda dan tidak seperti ibu-ibu lain yang setiap harinya bisa mengantarkan mereka kesekolah, mengambil rapor mereka dan menemani mereka setiap waktu.

“Waktu itu saya menjawab , ibu memang berbeda, karena ibu bukan hanya ibu bagi kalian tapi juga ibu bagi seluruh anak-anak Aceh,” ujar Darwati.

Semenjak saat itu kata Darwati, anaknya tidak pernah bertanya lagi tentang hal tersebut karena mereka sudah mengerti kesibukan ibunya yang sangat peduli terhadap anak-anak Aceh.

Istri Gubernur Aceh Darwati A Gani memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan anak-anak, terutama anak-anak yatim dan senantiasa meluangkan waktu buat mereka, bagi Darwati anak yatim/piatu adalah anaknya.

Pada acara tersebut, Darwati juga menyerahkan sepeda kepada dua orang anak yang bisa menjawab pertanyaan yang di ajukannya. Darwati juga terlihat sangat antusias ikut bernyanyi bersama anak – anak di acara tersebut.

Check Also

BEREH, Catatan Perjalanan Keliling Aceh

Selama mengikuti perjalanan Gerakan BEREH keliling Aceh, saya merekam antusiasme untuk berbenah, bahkan hingga di …