Home / Berita Terkini / Darwati Melayat ke Rumah Duka Abusyik
Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani melayat kerumah Almarhumah Syarifah Ahmad istri Bupati Pidie, Roni Ahmad digampong Ulee Tutu, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, 10 Desember 2017.

Darwati Melayat ke Rumah Duka Abusyik

Humas Aceh | 11 Des 2017

Pidie – Sampaikan Belasungkawa, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Aceh, Darwati A Gani, melayat ke rumah duka Bupati Pidie, Roni Ahmad atau yang akrab disapa Abusyik.

Sebagaimana diketahui, Istri Abusyik, Syarifah binti Ahmad yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Pidie, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di tol Cikopo-Palimanan, Jum’at (8/12) lalu.

Tiba di rumah duka, di Gampong Ulhe Tutue, Kecamatan Delima, Darwati disambut langsung oleh Abusyik dan anggota keluarga, Minggu (10/12/2017) sore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Syarifah binti Ahmad meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cipali kilometer 130 jalur A, Purwakarta, Jawa Barat. Selain istri Bupati Pidie, ajudan Bupati Pidie, Afdal (24) dan ajudan istri Bupati bernama Cut Rita Zahara (27) yang berada di satu mobil yang sama turut menjadi korban dan meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Berdasarkan informasi, mobil Kijang Innova B 1170 G KJ yang ditumpangi para korban dan sopiri oleh Eko Purwanto, hilang kendali akibat jalanan yang licin dan keadaan hujan. Mobil Innova melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan. Namun, saat berada di kilometer 130, mobil menabrak truk dengan nomor polisi H 1805 EP yang sedang parkir karena mogok.

Check Also

Sekda Aceh Lantik Pejabat Widyaiswara dan Pustakawan Ahli Madya

Banda Aceh– Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, melantik pejabat Fungsional Widyaiswara Ahli Utama dan Pustakawan Ahli …