Home / Aceh Tengah / Dinilai Paling Serasi, Stand Aceh Tengah Raih Juara Pertama Police Expo

Dinilai Paling Serasi, Stand Aceh Tengah Raih Juara Pertama Police Expo

Humas Aceh | 11 Juli 2018

Banda Aceh – Stand Kabupaten Aceh Tengah meraih juara pertama kategori keserasian Pemda dan Polres dalam kegiatan Aceh Police Expo 2018.

Hadiah diterima lansung oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus yang hadir pada penutupan Expo, Senin (09/07) malam. Sementara pada pembukaan Expo beberapa hari lalu dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar.

Shabela mengapresiasi tim Aceh Tengah yang sudah menunjukkan kerjasama yang baik sehingga dapat meraih prestasi pada Aceh Police Expo kali ini.

“Tentunya prestasi yang berhasil diraih adalah wujud kerjasama yang baik antara Pemda dengan Polres Aceh Tengah,” kata Shabela.

Ketua Stand Aceh Tengah Odih Iskandar mengatakan, terpilihnya Stand Aceh Tengah karena dinilai memiliki desain yang indah dan mendapat perhatian yang besar dari pengunjung.

“Di Stand Aceh Tengah kita siapkan pelaminan sehingga pengunjung bisa berfoto, kemudian kita siapkan kopi gratis serta banyak kuis yang mengajak pengunjung untuk tertarik terus ke Stand Aceh Tengah,” demikian kata Odih.

Check Also

Langgar Qanun RTRW, Ruko di Samping Kherkof Dibongkar Satpol PP

Humas Aceh |14 Agt 2018 Banda Aceh – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah …