Home / LINTAS ACEH / Distan TP Aceh Donasikan Rp 30 juta untuk Gaza

Distan TP Aceh Donasikan Rp 30 juta untuk Gaza

Banda Aceh, 08/06/2014 | Humas Aceh

Banda Aceh – Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan (Distan TP) Aceh  menyerahkan donasi sebesar Rp 30.000.000 ke posko ‘Aceh untuk Gaza’. Donasi dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Distan TP Aceh itu diserahkan oleh Sekertaris Distan TP, Fauzi dan diterima langsung oleh Murthalamuddin selaku Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Selasa, (5/8/2014).

“Hari ini kami serahkan dana sebesar Rp 30 juta kepada posko ‘Aceh untuk Gaza’. Dana ini merupakan sumbangan dari seluruh pegawai dijajaran Dinas Pertanian Tanaman Pangan Aceh. Semoga bermanfaat dan dapat segera disampaikan kepada saudara-saudara kita di Gaza yang saat ini sedang membutuhkan,” ujar Fauzi.

Fauzi menjelaskan, Kadistan TP langsung menginstruksikan jajarannya agar segera mengumpulkan donasi untuk Gaza setelah keluarnya kesepakatan bersama tentang besaran sumbangan, namun baru sekarang bisa menyerahkan ke posko karena sempitnya waktu dan kesibukan kedinasan.

Sementara itu, Murthalamuddin usai menerima rombongan dari Distan TP mengungkapkan rasa syukurnya karena hingga saat ini hanya tinggal beberapa SKPA saja yang belum mengantarkan donasinya untuk Gaza.

“Alhamdulillah, hingga saat ini dana yang terkumpuldi posko Gaza sudah mencapai Rp 4 miliar. Dana sebesar itu, selain bersumber dari SKPA juga bersumber dari sumbangan masyarakat Aceh, baik yang diantar langsung ke posko maupun yang di transfer ke rekening Aceh untuk Gaza.”

Murthala juga menambahkan, bagi masyarakat Aceh yang ingin mendonasikan sebagian hartanya untuk Gaza dapat menyerahkan langsung ke posko ‘Aceh untuk Gaza’ atau bisa juga mentransfer ke rekening resmi milik pemerintah Aceh.

Berikut ini adalah nomor rekening resmi milik Pemerintah Aceh yang dibuka khusus untuk menerima donasi dari seluruh masyarakat Aceh untuk Gaza. Bank Aceh, di nomor Rekening 501.01.99.640001.6 dan Bank Mandiri di nomor rekening 158 00 64447444. (Arunda)

Sumber : AtjehLINK.com

Check Also

Dorong Kemandirian Dayah dengan Agro Ekonomi

Aceh Jaya – Pemerintah Aceh terus berupaya mendorong kemandirian dayah. Melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh, …