Home / Kota Banda Aceh / DWP Banda Aceh Bagi-bagi Hadiah di SMP 18

DWP Banda Aceh Bagi-bagi Hadiah di SMP 18

Humas Aceh | 26 Februari 2018

Banda Aceh – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh kembali melanjutkan petualangan mereka mengunjungi sekolah dalam program ‘DWP Saweu Sikula’. Pada Senin (26/2/2018), organisasi yang dipimpin istri Sekdakota Banda Aceh, Ny Ir Buraida Bahagia menyambangi SMPN 18 Gampong Pineung, Kota Banda Aceh. 

DWP mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah, Sofiati, dewan guru dan para siswa. Terlihat siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Siswa juga terlihat antusias menjawab sejumlah pertanyaan dari Ibu Buraida. 

“Ayo, ini pertanyaan seputar olahraga. Siapa yang bisa jawab tunjuk tangan dan maju kedepan. Kalau jawabannya benar silahkan ambil hadiah ini,” ujar Buraida sambil memperlihatkan sejumlah hadiah yang telah dibungkus rapi. 

Ratusan siswa Kelas IX yang memenuhi aula SMP 18 berebutan mengajukan tangan dan maju kedepan menjawab sejumlah pertanyaan. Ketika mereka menjawab pertanyaan dengan benar, merekapun berhak mendapatkan hadiah menarik dari DWP Kota Banda Aceh. 

Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ir Buraida Bahagia menjelaskan SMP 18 merupakan sekolah ke lima yang dikunjungi pihaknya selama program DWP Saweu Sikula dimulai.

Sebelumnya mereka telah menyambangi empat sekolah dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa agar lebih rajin belajar mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dalam setiap lawatannya ke sekolah-sekolah, DWP selalu mengikutsertakan seorang motivator untuk memberikan motivasi belajar kepada siswa.

Check Also

Plt Gubernur Harap Menag Dukung Penguatan Syariat Islam di Aceh

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengharapkan Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi …