Home / Berita Terkini / Dyah Erti Senam Pagi di Car Free Day

Dyah Erti Senam Pagi di Car Free Day

Humas Aceh | 24 Maret 2019

Jalan Teuku Muhammad Daud Beureueh menjadi salah  satu pilihan masyarakat Kota Banda Aceh untuk mengisi aktivitas hari Minggu pagi. Di area tersebut rutin dilaksanakan Cari Free Day (CFD) yang menjadi salah satu program Pemerintah Kota Banda Aceh dalam mewujudkan nilai kesehatan dalam kehidupan masyarakat kota itu.

Dyah Erti Senam Pagi di Car Free Day

Kegiatan Car Free Day yang diselenggarakan setiap minggu itu  mendapat sambutan baik dari masyarakat. Begitu juga oleh Istri Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati yang juga Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi). Pada Minggu, 24 Maret 2019, Dyah bersama anggota Perwosi lainnya ikut serta melakukan senam yang dilaksanakan dalam salah satu agenda Car Free Day. Pagi yang cerah itu, Dyah tampak semangat dan antusias melakukan senam pagi.

Usai melaksanakan senam pagi sekitar setengah jam. Dyah kemudian duduk beristirahat sejenak di salah satu meja yang telah disediakan oleh panitia acara. Disitu, Dyah bersama para anggota Perwosi lainnya  menikmati kopi pagi.

Setelah itu, Dyah pergi berjalan kaki menyapa anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang sedang melakukan yel-yel di salah satu sudut jalan. Saat berinteraksi dengan anak-anak itu, Dyah mengingatkan mereka agar menjaga pola makan yang sehat.

“Makan yang banyak, suka makan ikan gak? Makan yang banyak biar pintar dan sehat. Supaya prestasi nya bagus, karena adek-adek inilah pimpinan di masa depan,” ujar Dyah saat menasehati anak-anak tersebut.

Selain menyapa anak-anak, Dosen Teknik Arsitektur Unsyiah itu juga mengunjungi beberapa stan makanan dan minuman. Di sela- sela itu, ia membeli  satu cup minuman authentic thai tea yang dijajakan oleh penjual setempat.

Dyah tidak langsung pulang. Terlihat beberapa masyarakat baik anak-anak, remaja dan orang dewasa meminta untuk foto bersama dengan Istri orang nomor satu di Provinsi Aceh itu. Dyah dan rombongan kemudian meninggalkan lokasi sekitar pukul 09.00 pagi.

Check Also

Plt Sekda Buka Workshop Analisis Satuan Kerja

Humas Aceh | 14 Juni 2019 Banda Aceh –  Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Helvizar membuka …