Home / Sport / Edwards Percepat Pensiun, Posisinya Digantikan Alex de Angelis

Edwards Percepat Pensiun, Posisinya Digantikan Alex de Angelis

Banda Aceh, 08/13/2014 | Humas Aceh

Indiana – Colin Edwards mempercepat rencana pensiunnya dari yang sebelumnya di akhir musim menjadi per hari Senin (11/8/2014).

Posisinya di tim Forward akan digantikan oleh Alex de Angelis.

Kini berusia 40 tahun, Edwards beberapa waktu lalu sudah mengumumkan rencana pensiunnya. Dia akan meninggalkan MotoGP di akhir musim 2014 ini.

Namun setelah menjalani MotoGP Indianapolis dia memutuskan merevisi keputusannya. Per Senin (11/8/2014) kemarin waktu setempat dia menyatakan tak akan lagi membalap di musim ini.

Untuk menggantikan posisi rider asal Amerika Serikat itu, Tim Forward sudah menunjuk Alex de Angelis. Itu artinya untuk balapan di Brno pada akhir pekan ini De Angelis sudah akan berduet dengan Aleix Espargaro. Demikian dikutip dari Autosport.

Tim Forward menyatakan Edwards tidak akan sepenuhnya pensiun dari MotoGP karena dia berpeluang akan menduduki salah satu posisi di tim tersebut. Edwards sendiri memastikan dirinya akan muncul di Inggris.

“Saya tidak yakin 100% soal berapa balapan lagi yang akan saya ikuti sampai akhir musim tapi saya akan berada di Silverstone, entah membalap atau tidak. Saya dapat banyak dukungan di sana dan saya tidak bisa melewatkan kesempatan itu,” ungkap Edwards.

“Saya memikirkan masa depan saya, kemungkinan-kemungkinan yang lain. Saya gembira dan antusias menyambut bagian kedua dari kehidupan saya,” lanjutnya.

Sumber : detik.com

Check Also

Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Banda Aceh – Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi …