Home / Berita Terkini / Gubernur Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos untuk Kampanyekan Aceh

Gubernur Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos untuk Kampanyekan Aceh

HumaS aCEH | 17 oKT 2017

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Drh. Irwandi Yusuf mengajak seluruh masyarakat Aceh memanfaatkan media sosial untuk mengkampanyekan keprawisataan Aceh kepada seluruh masyarakat dunia. Status Aceh sebagai salah satu destinasi wisata halal dunia harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk terus menjaring wisatawan ke Aceh.

Ketua PKK dan Dekranasda Aceh Darwati A Gani menyerahkan hadiah kepada runner-up Duta Wisata Aceh Tahun 2017 di Banda Aceh, 16 Oktober 2017.

“Secara perlahan potensi wisata Aceh mulai terlihat. Terbukti dengan terus bertambahnya wisatawan baik nasional mau pun internasional ke Aceh,” ujar Irwandi dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Setda Aceh, Syaiba Ibrahim saat pemilihan duta wisata Aceh tahun 2017 di Amel Convention Hall, Senin 16 Oktober 2017.

Irwandi menyebutkan, pemilihan duta wisata harus dimanfaatkan secara baik. Di mana mereka akan menjadi duta kampanye kepariwisataan. Apalagi pemerintah tengah berupaya untuk menempatkan sektor pariwisata sebagai portofolio bisnis melalui berbagai promosi di tingkat internasional.

“Mari sama-sama kita mengajak masyarakat dunia berkunjung dan melihat keindahan Aceh dan nilai-nilai Islam yang ada di dalamnya,” ujar Irwandi.

Sementara itu, dalam pemilihan Duta Wisata Aceh tahun 2017 itu, Ketua Dekranasda Aceh Darwati A.Gani bersama Wakilnya, Ida Nova Iriansyah didapuk menjadi salah satu dewan juri. (Humas-Aceh)

Check Also

Karo Humas Setda Aceh Buka Seminar Engineering Expo Unsyiah

Humas Aceh | 23 Nov 2017 Banda Aceh – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda …