Home / Aceh Besar / Gubernur Jemput Kedatangan Mendagri di Aceh
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Sekda Aceh Taqwallah dan unsur Forkopimda Aceh lainnya, menjemput kedatangan Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (14/12/2021). 

Gubernur Jemput Kedatangan Mendagri di Aceh

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT, bersama Kapolda Aceh dan Sekda Aceh, menjemput kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian, di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Selasa 14/12/2021.

Sejumlah pejabat lain seperti Wakil Ketua DPRA, Kabinda Aceh, Pejabat Tinggi Polda Aceh dan Kodam Iskandar Muda juga hadir dalam penjemputan tersebut.

Jenderal Tito yang juga Mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tersebut, direncanakan akan melaksanakan beberapa agenda kunjungan kerja di Aceh. Di antaranya adalah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall (BACH).

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore nanti, Mendagri juga diagendakan untuk memimpin Rapat Koordinasi terkait penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi Covid-19 di Aceh.(zah)

Check Also

Ayu Marzuki: Semua Punya Peran Dalam Mencegah dan Melindungi Anak dari Kekerasan

SIGLI – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki mengungkapkan upaya pencegahan dan …