Home / Berita Terkini / Gubernur Melayat ke Rumah Keluarga Almarhum H Zulkifli

Gubernur Melayat ke Rumah Keluarga Almarhum H Zulkifli

Banda Aceh, 17/02/2015 | Humas Aceh

Banda Aceh [ Humas Aceh ]  – Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah beserta sejumlah Kepala Satua Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dan Kepala Biro dijajaran Sekretariat Daerah Aceh berkunjung dan menggelar Samadiah ke rumah keluarga Almarhum H Zulkifli bin Muhammad Amin, yang berada di jalan Teuku Di Blang, Gampong Lamdingin, (Selasa, 17/2/2015).

Usai  pembacaan Talil dan do’a, Kepala Biro Isra Setda Aceh, Ilyas Nyak Tuy, pada Tausyiah singkatnya mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama saling mengingatkan tentang pentingnya memanfaatkan masa didunia dengan beribadah dengan sebaik-baiknya demi menhadapi alam kubur.

Sementara itu, salah seorang perwakilan keluarga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Gubernur beserta rombongan ke rumah duka.

“Kunjungan Gubernur dan rombongan adalah suau hal yang sangat menyejukkan hati kami, sekali lagi, terima kasih kepada gubernur dan rombongan atas kunjungan ini.”

Semasa hidupnya, H Zulkifli bin Muhammad Amin adalah seorang politisi Partai Aceh dan menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA). (Alm) H Zulkifli dimakamkan di kampung halamannya, yaitu di Gampong Paloh Ujong, Beureunuen, Pidie.

Dalam kunjungan tersebut juga terlihat hadir Sekda Aceh Drs Dermawan MM, mantan Ketua DPRA periode 2009-2014, Hasbi Abdullah, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda dan sejumlah kepala SKPA

Check Also

Nova Iriansyah Apresiasi Tiga Pimpinan Muda DPR Aceh

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengapresiasi terpilihnya tiga anak muda sebagai …