Home / Berita Terkini / Gubernur Serahkan SPT Tahunan.

Gubernur Serahkan SPT Tahunan.

Banda Aceh, 17/03/2015 | Humas Aceh

Banda Aceh – Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah menyerahkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Wajib Pajak Orang Pribadi kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Mukhtar SH MM.

Penyerahan SPT Wajib pajak Tahunan dr Zaini Abdullah, diserahkan di Meuligoe Gubernur Aceh, pagi ini, (Selasa, 17/3/2015).

“Kami berharap agar apa yang saya lakukan ini dapat menjadi contoh, shingga setiap tahunnya angka para wajib pajak yang melaporkan SPT semakin meningkat,” ujar Gubernur usai penyerahan SPT.

Senada dengan Gubernur, Kakanwil DJP berharap apa yang telah dilakukan oleh orang nomor satu di Aceh itu dapat dapat menginspirasi masyarakat.

“Harapan kita tentu saja ini bisa menjadi panutan, karena kesadaran masyarakat masih sangat rendah. Inisiatif gubernur hari ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat aceh secara luas,” ujar Mukhtar.

Mukhtar juga menjelaskan, saat ini masyarakat sudah dapat melaporkan SPT secara online di website resmi DJB, dialamat www.pajak.go.id.

“Dengan sistem baru ini, masyarakat dapat melaporkan SPTnya secara online, batas akhir penyampaian SPT pribadi bulan Juli pada setiap tahunnya.”

Mukhtar juga menjelaskan, setiap tahunnya, Ada kecenderungan peningkatan SPT Orang/Pribadi. “Namun tentu saja kita berharap tahun ini akan lebih meningkat lagi,” punghkas Mukhtar.

Check Also

Plt Gubernur Nova Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Aceh Mendoakan Ibunda Mertuanya

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat …