Home / Berita Terkini / Gubernur Terima Kunjungan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I Banda Aceh
Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I Banda Aceh, Achmad Subki di ruang Rapat Gubernur, Kamis 12/04/2018.

Gubernur Terima Kunjungan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I Banda Aceh

Humas Aceh | 12 April 2018

Banda Aceh – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menerima kunjungan silaturahmi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional I Banda Aceh, Achmad Subki  di Ruang Rapat Gubernur, Kamis (12/04/2018).

Achmad Subki merupakan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Aceh yang baru dilantik beberapa waktu lalu menggantikan Fathurrahman. Dalam pertemuan tersebut Gubernur meminta pembangunan jalan di Aceh supaya ditingkatkan demi lancarnya transportasi dan dapat memacu perkonomian masyarakat.

Beberapa hal yang dibahas di antaranya menyangkut kelanjutan jembatan Pango, pelebaran jalan Banda Aceh – Krueng Raya dan pembangunan sejumlah jalan penghubung antar kabupaten di Aceh.

Seperti diketahui, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional mempunyai tugas melaksanakan perencanaan, pengadaan, pembangunan dan preservasi jalan dan jembatan, penerapan sistem manajemen mutu dan pengendalian mutu pelaksanaan pekerjaan, penyediaan dan pengujian bahan dan peralatan serta keselamatan dan laik fungsi jalan dan jembatan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Check Also

Ini Tanggapan Ketua KNPI Aceh Terkait Pergub Cambuk

Humas Aceh | 20 April 2018 Banda Aceh – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) …