Home / Berita Terkini / Jama’ah Takziah terus Berkunjung, Dyah Erti: Terima Kasih

Jama’ah Takziah terus Berkunjung, Dyah Erti: Terima Kasih

Banda Aceh – Sejak kabar meninggalnya Hj Emmy Soekarmi binti Matsari, Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh tak henti dikunjungi jama’ah takziah. Sebagaimana diketahui, Almarhumah adalah Ibunda mertua dari Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Ibu kandung dari Istri Plt Gubernur Dyah Erti Idawati.

Malam ini, Kamis (5/3/2020) Jama’ah Dzikir Ustadz Zul Arafah juga bersilaturrahmi dengan ahlul baith dan bertakziah, berdzikir dan berdo’a untuk Almarhumah Hj Emmy Soekarmi binti Matsari. Jama’ah diterima langsung oleh Dyah Erti Idawati, anak keenam dari Almarhumah.

Jamaah Majelis Zikir Arafah Aceh takziah dan berdo’a bersama untuk Almarhumah, Hj.Emmy Soekarmi Binti Matsari Ibunda dari istri Plt Gubernur Aceh Dyah Erti Idawati, di pendopo Wakil Gubernur Aceh, Kamis (5/3/2020).

Dalam sambutannya, Dyah Erti menyampaikan terima kasih atas ketulusan seluruh jama’ah yang telah datang bersilaturrahmi dan mendo’akan Almarhumah.

“Saya merasa sangat berayukur karena kita semua masih diberkahi kesehatan dan kesempatan, sehingga dapat berkumpul dan bersilaturrahmi malam ini,” ujar dosen Teknik Arsitektur Universitas Syiah Kuala itu.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada jama’ah takziah yang telah mengirimkan do’a untuk ibunda kami. Insya Allah, segala do’a yang bersama kita panjatkan tadi diijabah oleh Allah, dan memudahkan dan melapangkan segala urusan ibunda kami di alam barzah. Kami tidak dapat membalas segala kebaikan yang telah jama’ah berikan untuk Ibunda kami, sekali lagi terima kasih,” sambung Dyah Erti.

Sebelumnya pada Kamis siang, ratusan jama’ah Majelis Dzikir Mujiburrahman Aceh juga juga bertakziah untuk Almarhumah Hj Emmy Soekarmi binti Matsari, di Aula Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh.

“Mudah-mudahan silaturrahmi kita bisa terus terjaga, di forum apa saja, di majelis-majelis ilmu lainnya, sehingga ukhuwah di antara kita bisa terus terjalin dan kita menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkas Dyah Erti.[]

Check Also

[Video] Sekda Resmikan Sembilan Ruangan Layanan Khusus Penyakit Infeksi