Home / Aceh Besar / Jelang pembukaan PIN/TTG : Hotel dan Wisma di Banda Aceh dan Aceh Besar Penuh

Jelang pembukaan PIN/TTG : Hotel dan Wisma di Banda Aceh dan Aceh Besar Penuh

Banda Aceh, 6-10-2015 | Humas Aceh

Banda Aceh – Pergelaran Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa/Kelurahan Nasional – I dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XVII yang akan di buka pada tanggal 8 Oktober 2015 di stadion Lhoong Raya- Banda Aceh membawa dampak signifikan terhadap tingkat hunian penginapan di Banda Aceh dan sekitarnya.

PC TTG 2a
Asisten III Setda. Aceh Dr. Muzakar A. Gani, Karo Humas Drs M.Ali Alfata,MM , Ka.BPM Drs.Zulkifli MM serta perwakilan EO PT.Sigma Internusa Jakarta menyampaikan persiapan menjelang pembukaan PIN/TTG pada Press Conference, selasa (6/10/2015)

  “Saat ini semua hotel dan wisma di Banda Aceh, Aceh Besar sudah full booking oleh peserta” jelas Drs,  Zulkifli, HS, MM saat Press Conference berkaitan dengan penyelengaaran PIN Desa/Kelurahan – I dan Gelar TTG Nasional XVII Bertempat di Warung Kopi Zakir – Lampriet, selasa (6/10/2015) pagi.

“ Kita berharap kegiatan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat Aceh secara luas “ lanjut Zulkifli. Dalam press conference yang dihadiri oleh berbagai media cetak, online dan Elektronik ini.

Pada kesempatan tersebut, Asisten III Setda Aceh. Dr. Muzakar A. Gani juga memaparkan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan menjelang pembukaan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Biro Humas M. Ali Alfata, dan Direktur Evaluasi Perkembangan Desa Kemendagri Dr.Eko Prasetyanto Putra,S.Si,M.Si.

Sementara itu, Dr. Eko mengatakan, sampai saat ini belum ada kepastian tentang kehadiran Presiden Jokowi untuk membuka acara tersebut, namun besar kemungkinan Mentri dalam Negeri, Tjohjo Kumolo, Mentri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta beberapa Menteri lainya akan hadir.

Check Also

Pemerintah Aceh Sepakati Konektivitas Andaman-Nicobar India

Banda Aceh – Pemerintah Aceh sepakat melakukan pengembangan konektivitas dan kerja sama ekonomi antara Aceh …