Home / Sport / Jersey Baru NBL Diluncurkan

Jersey Baru NBL Diluncurkan

Banda Aceh, 09/16/2014 | Humas Aceh

Jakarta – Menghadapi pramusim National Basketball League (NBL) 2014-2015, PT DBL Indonesia meluncurkan jersey terbaru ke-12 tim yang akan berlaga.

Bekerja sama dengan apparel Li-Ning dan desainer Oscar Lawalata, acara peluncuran jersey tersebut dilakukan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (15/9/2014) sore.

Commissioner NBL Indonesia sekaligus direktur PT DBL Indonesia, Azrul Ananda, mengungkapkan tujuan dari tampilan baru tim-tim NBL tersebut. Salah satunya adalah untuk memberi citra baru bagi dunia olahraga di tanah air, khususnya bola basket.

“Dibandingkan olahraga lain, basket memang lebih menonjol soal style. Sehingga logis apabila kami menggandeng desainer untuk memberi sentuhan langsung kepada seluruh jersey klub-klub NBL Indonesia,” kata Azrul.

Ia menambahkan, alasan memilih Oscar sebagai perancang jersey adalah karena sang desainer dinilai memiliki karakter yang sesuai dengan olahraga bola basket.

“Basket ini olahraga nge-pop untuk anak muda, jadi cocok buat kami. Dan juga, keluarga Oscar ada latar belakang basket sehingga lebih muda mengeksplor isi kepalanya soal basket,” urainya.‎

“Saya orang yang tidak mengerti fesyen. Tapi saya sering melihat 12 tim ini selama bertahun-tahun, dan saya sedang  melihat ada yang segar di mata saya untuk tahun ini.

Sumber : Detik.com

Check Also

Plt Gubernur: Kejurnas Catur Ajang Ujicoba PON 

Humas Aceh | 11 Okt 2018 Banda Aceh — Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, …