Home / Berita Terkini / Kabiro Humas Ajak Masyarakat Sukseskan Penas

Kabiro Humas Ajak Masyarakat Sukseskan Penas

Humas Aceh | 5 Mei 2017

Banda Aceh — Kepala Biro Humas Setda Aceh, Mulyadi Nurdin Lc. MH, mengajak semua masyarakat Aceh untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Penas KTNA yang bakal berlangsung mulai Sabtu 6 Mei mendatang.

“Puluhan ribu tamu bakal hadir di Aceh. Mari secara bersama kita memberikan kesan yang baik tentang Aceh,” ujar Mulyadi dalam keterangannya, Kamis 4 Mei 2017.
Mulyadi menyebutkan, seluruh tamu yang mengikuti acara Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan tersebut tentunya memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Aceh. Kehadiran tamu dalam dan luar negeri tersebut, ujar Mulyadi, akan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.
“Bayangkan saja jika satu orang (tamu) belanja seribu, maka perputaran uang di masyarakat sampai 35 juta,” ujar Mulyadi memberi kiasan.
Kesan yang baik, tentunya akan memberikan dampak yang baik pula. Mulyadi berharap, kunjungan acara Penas menjadi kunjungan perdana yang bakal melahirkan kunjungan-kunjungan selanjutnya dari seluruh tamu tersebut.
Selain itu, Mulyadi menyebutkan, jika selama ini ada kesan ketidaknyamanan tamu untuk berkunjung dan berinvestasi di Aceh dengan alasan keamanan, maka momentum Penas harus dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk menggulingkan pernyataan tersebut.
“Perlu kita sampaikan, Aceh sangat aman. Secara bersama kita buktikan kepada puluhan ribu tamu bagaimana keramahan masyarakat Aceh dalam hal menyambut tamu,” ujarnya.
Jika kesan itu berhasil dibuktikan, Mulyadi yakin, seusai perayaan Penas ke 15 nanti, maka investor-investor akan berinvestasi di Aceh. (Humas-Aceh)

Check Also

Gubernur Ajak Masyarakat Manfaatkan Medsos untuk Kampanyekan Aceh

HumaS aCEH | 17 oKT 2017 BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Drh. Irwandi Yusuf mengajak …