Home / LINTAS ACEH / Ketika Bang Carlos Alih Profesi Jadi Barista
Racik Kopi

Ketika Bang Carlos Alih Profesi Jadi Barista

Humas Aceh | 21 Juli 2017

Malang – Mendengar nama Aminullah Usman tentunya semua orang mengenalnya sebagai Walikota Banda Aceh dan mantan Dirut Bank Aceh. Publik juga hanya mengetahui Aminullah Usman atau yang akrab disapa Carlos memiliki skill bermain sepakbola dengan tendangan keras dari kaki kirinya. Namun sangat sedikit yang mengetahui Bang Carlos juga punya bakat menjadi seorang Barista yang handal meracik kopi

Iya, Walikota Banda Aceh ini telah menunjukkan bakatnya meracik kopi di stand milik Pemko Banda Aceh di event Indonesia City Expo Apeksi 2017 di Kota Malang, Kamis malam (20/7/2017).

Banyak pengunjung tidak menyangka tangan lincah dibalik mesin peracik kopi itu adalah Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM.

“Eh, yang racik kopi itu Pak Walikotanya iya, kopinya enak, makasih Pak Wali,” ujar Ria salah seorang warga Kota Malang yang mencicipi racikan kopi Bang Carlos.

Malam itu, bukan banya Walikota yang terlihat sibuk, Nurmiaty istri Walikota juga terlihat sibuk membagikan kopi yang telah diracik Aminullah untuk dibagikan ke pengunjung. Keduanya bukan hanya meracik, menuangkan kegelas dan membagikan kopi, tapi mereka juga harus melayani pengunjung yang kerap meminta foto bersama.

Semoga dibalik keikhlasan Bang Carlos menjdi Barista, kopi Aceh semakin dikenal yang berujung meningkatknya kesejahteraan warga Kota Banda Aceh, Good Job Bang Carlos.

Check Also

Plt Gubernur Aceh Tidak Janjikan Sembako untuk Masyarakat Aceh di Malaysia

Banda Aceh— Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah. MT tidak pernah janjikan bantuan …