Home / Aceh Barat / Kunjungan Kerja Danrem 012 Teuku Umar ke Kabupatan Aceh Barat Daya

Kunjungan Kerja Danrem 012 Teuku Umar ke Kabupatan Aceh Barat Daya

Humas Aceh|29 April 2017

Blangpidie, Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf. Nefra Firdaus, SE, MM  berkunjung ke Kabupaten Aceh Barat Daya, sebelum temu ramah dengan SKPK dan Masyarakat Abdya.  Kolonel Inf. Nefra Firdaus, SE, MM beserta rombongan menyempatkan waktunya untuk melakukan peninjauan ke Makodim 0110 Aceh Barat Daya.

Kedatangan Danrem ke Pendopo Bupati Abdya diterima langsung oleh Bupati bersama Unsur Forkopimkab Abdya, penyambutan tersebut juga diiringi dengan pertunjukan silat gelombang dari Sanggar Seni “GAJAH RIMUENG PUTEH” dari gampong padang bak Jeumpa Tangan-tangan.

Bupati Aceh Barat Daya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem menyempatkan waktu dan kesempatan mengunjungi Abdya, selain itu Bupati juga melaporkan tentang situasi dan kondisi keamanan saat Pilkada di Abdya yang berjalan tertib dan lancar, walau ada riak-riak kecil saat pesta demokrasi tersebut.

Danrem dalam Arahannya bahwa prajurit-prajurit yang berada dalam wilayah Danrem 012 siap 24 jam bila pemerintah dan masyarakat Aceh Barat Daya membutuhkan bantuan, terutama dalam penanganan bencana alam. Disamping itu juga menceritakan perjalanan karier militernya sebelum menduduki Jabatan Danrem 012. temu ramah di pendopo Bupati di akhiri dengan pembacaan Doa oleh Ust. Aufal, MA dan selanjutnya jamuan makan bersama di pendopo Bupati Aceh Barat Daya (Humas Abdya 28/04/2017).

Check Also

Gubernur Hadiri Rapat Persiapan Sail Sabang

SABANG | Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sail Sabang 2017, di Balaikota …