Home / Sport / Marquez Membidik Perfect 10

Marquez Membidik Perfect 10

Banda Aceh, 08/06/2014 | Humas Aceh

Indiana – Jeda musim panas MotoGP akan tuntas di akhir pekan ini. Seri ke-10 yang digelar di Indianapolis akan membuka kesempatan buat Marc Marquez mencatatkan perfect 10.

Marquez menutup paruh pertama MotoGP musim 2014 dengan menjejak podium tertinggi di Sachsenring, Jerman. Itu menjadi kemenangan kesembilan dia, dari sembilan balapan yang sudah digelar.

Setelah jeda musim panas selama sekitar satu bulan, deru dan persaingan MotoGP akan kembali digelar di Sirkuit Indianapolis. Minggu (10/8/2014) akhir pekan ini Marquez menargetkan bisa kembali meraih kemenangan, untuk menyempurnakan apa yang sudah dia dapat di sembilan race sebelumnya.

“Ini istirahat musim panas yang luar biasa, yang dikombinasikan dengan waktu penting buat mengisi kembali baterai, dan sekaligus memastikan saya siap untuk menghadapi paruh kedua musim,” ungkap Marquez.

“Saya punya waktu untuk melihat kembali sembilan balapan yang luar biasa yang sudah kami jalani dan sekarang saya antusias untuk kembali ke atas motor di Indianapolis,” lanjut rider asal Spanyol itu di Crash.

Peluang Marquez untuk meraih kemenangan ke-10 di Indianapolis dianggap terbuka lebar karena musim lalu dia juga jadi kampiun di sana. Selain tantangan dari para pesaing, hal lain yang akan menguji juara dunia musim lalu itu adalah perubahan pada beberapa bagian lintasan sirkuit jika dibanding tahun lalu.

Beberapa revisi dilakukan pada tikungan nomor 3, 4, 7, 15 dan 16. Selain itu seluruh lintasan sirkuit juga sudah dilapisi ulang.

Sumber : Detik.com

Check Also

Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Banda Aceh – Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi …