Home / Kota Banda Aceh / Maulid SMP 6 Perlihatkan Indahnya Kebersamaan

Maulid SMP 6 Perlihatkan Indahnya Kebersamaan

Humas Aceh | 17 Januari 2019

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menghadiri maulid yang digelar SMP 6, Bandar Baru, Lampineung Banda Aceh, Rabu (16/1/2019).
Hadir juga Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah, Komandan Lanud, Kolonel Pnb Hendro Arief, Kadishub Muzakir Tulot, Camat Kulam, Fahmi, Kadiskominfotik, Bustami, Dirut PDAM, T Novizal Ayub, Perpustakaan dan Arsip Kota Banda Aceh, Alimsyah, Muspika Kuta Alam, Ketua TP PKK Kota, Hj Nurmiaty AR, Wakil Ketua TP PKK, Hj Fauziah dan sejumlah pejabat jajaran Pemko Banda Aceh lainnya.

Wali Kota yang ikut mencicipi hindangan maulid melihat kegiatan ini mampu meningkatkan kebersamaan dan memperkuat ukhuwah. Katanya, peringatan Maulid mendorong semakin kokohnya semangat kebersamaan pihak sekolah karena semua terlibat, mulai Kepala Sekolah, dewan guru dan siswa ikut berkontribusi menyukseskan acara tersebut.

Selain itu, kebersamaan juga dirasakan para tamu yang hadir dari berbagai elemen. Semua berbaur bersama sama saling share informasi hingga ikut mencicipi hidangan yang disajikan pihak tuan rumah, yakni masakan khas Aceh.

Wali Kota sendiri berkesempatan berbincang bincang dengan pihak sekolah, mulai dari dewan guru hingga siswa.Tampak keakraban terjalin dalam suasana Maulid Nabi ini.

Selama bulan Maulid, meski disibukkan dengan tugas yugas pemerintahan, Wali selalu menyempatkan diri hadir di setiap peringatan maulid yang digelar warganya. Bahkan dalam sehari, Wali Kota bisa menghadiri lebih dari tiga bahkan empat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Saat hadir pada acara Maulid, Wali Kota selalu mengikutsertakan para Kepala SKPK dan juga ikut berbaur bersama warga. Sebelum meninggalkan lokasi, Aminullah ibu Nurmiaty AR  juga melayani foto bersama dari para siswa dan dewan guru.

Check Also

Plt Gubernur dan Forkopimda Tinjau Kesiapan TPS Jelang Pemilu

Humas Aceh | 16 April 2019 Banda Aceh – Jelang penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak, Pelaksana …