Home / Berita Terkini / Menteri Susi Nyatakan Komitmennya untuk Pemberdayaan Masyarakat Nelayan Banda Aceh

Menteri Susi Nyatakan Komitmennya untuk Pemberdayaan Masyarakat Nelayan Banda Aceh

Humas Aceh | 2 Agt 2017

Jakarta- Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti menyampaikan komitmennya terhadap pemberdayaan masyarakat nelayan di Kota Banda Aceh. Komitmen ini disampaikan Menteri Susi kepada Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE AK, MM dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban di kediaman dinas menteri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di kawasan Widya Chandra Jakarta Selatan, Jumat (2/7/ 2017) sore.

Pada kesempatan tersebut Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE AK, MM memaparkan beberapa usulan program unggulan kepada menteri Susi. Terhadap usulan-usulan walikota tersebut, menteri Susi sangat menyambut baik dan menyampaikan komitmennya akan membantu merealisasikan program-program walikota Banda Aceh dengan sumber pembiyaan dari APBN maupun investasi dari Swasta.

Pada pertemuan ini Menteri Susi turut didampingi oleh Sekretaris Jenderal KKP, Rifky Effendi Hardjanto dan Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Nilanto Perbowo. Sementara Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE AK, MM didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Muhammad Ridha, S.STP, MT, M.Sc, dan Staf Pribadi Walikota Fuad Hadi.

Check Also

Pesan Sekda: Widyaswara Harus Bekali ASN dengan Ilmu Aplikatif

Banda Aceh — Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, mengharapkan widyaswasra sebagai tenaga pendidik dan pelatih …