Home / Aceh Selatan / Panitia Pemekaran Aceh Selatan Jaya Gelar Sosialisasi Ke PNS

Panitia Pemekaran Aceh Selatan Jaya Gelar Sosialisasi Ke PNS

Humas Aceh : 26 Jan 2016

TAPAKTUAN — Panitia pemekaran Aceh Selatan Jaya (ASJA) mengelar Sosialisasi peningkatan status Eks Kewedanaan Bakongan menjadi Kabupaten ASJA, kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Pemkab Aceh Selatan, Sabtu (23/1/2016).

Ketua DPRK Aceh Selatan dalam sambuatan berharap masyarakat calon Kabupaten Aceh Selatan Jaya (ASJA) saling mendukung antara satu sama lain, sehingga terwujut apa yang kita harapkan.

“Semua praksi yang ada di DPRK Aceh Selatan menyetujui pemekaran Kabupaten ASJA terset.” Ucapnya.

Sementara itu, Adi Irawan yang didampingi Muhammad Taslim, tokoh pemuda setempat menyatakan, memberi apresiasi luar biasa kepada seluruh PNS di jajaran Pemkab Aceh Selatan yang berasal dari wilayah ASJA baik eselon II, III dan IV.

“Kami melihat sangat hantusiasnya PNS tersebut mereka telah menyumbangkan pikiran dan dana supaya terwujudnya pemekaran ASJA. Sumbagan tersebut nominalnya ditentukan oleh mereka sendiri,” kata Adi

Hal tersebut, Tambah Ia, sangat berpenggaruh terhadap lancarnya pengurusan yang saat ini di tingkat pusat, serta kepada Panitia diharapkan bisa terus berusaha supaya tercapainya tujuan kita bersama.

Sumber :www. mimbarmedia.com

Check Also

Ketua Dharma Wanita Setda Aceh Ikut Deklarasi Germas Simeulue

SIMEULUE—Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Aceh Safrida Yuliani, SE, Ak, M.Si memberikan dukungan penuh …