Home / Berita Terbaru / Pejabat Struktural 12 SKPA Paparkan Buku Kerja di Depan Sekda Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes memberikan arahan saat Presentasi Buku Kerja Pejabat Struktural Eselon III dan IV pada lingkup Pemerintah Aceh, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Banda Aceh, Rabu, (16/6/2021).

Pejabat Struktural 12 SKPA Paparkan Buku Kerja di Depan Sekda Aceh

BANDA ACEH – Para pejabat struktural dari 12 Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) melakukan pemaparan buku kerja terkait tugas yang mereka emban di hadapan Sekda Aceh Taqwallah, Rabu 16 Juni 2021.

Mereka berasal dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Dinas Peternakan Aceh, Badan Pengelolaan Keuangan Aceh, Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Biro Ekonomi, Rumah Sakit Jiwa Aceh, dan BRA.

Selain itu para pejabat struktural tersebut juga berasal dari Dinas Pendidikan Aceh, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Aceh, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sementara Sekda Taqwallah dalam kegiatan itu didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Aceh Daniel Arca dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar.

Kepada para pejabat struktural itu Taqwallah meminta agar dilakukan penguatan internal dalam upaya menghasilkan kinerja maksimal.

“Bangun kebersamaan, saling mengisi, saling jaga,” ujar Taqwallah.

Taqwallah juga mengingatkan para pejabat struktural untuk selalu mengedepankan rasa tanggungjawab dalam mengemban amanah.

Selain itu dalam pertemuan tersebut Sekda juga membahas terkait suksesi program vaksinasi Covid-19 dan gerakan donor darah di Aceh. []

Check Also

Gubernur Aceh: Islam Larang Keras Monopoli

BANDA ACEH – Islam sangat melarang adanya praktik-praktik ekonomi yang tidak sehat, tidak kompetitif, termasuk …