Home / Berita Terbaru / Pekan Mendatang Muktamar IDI se Indonesia di Banda Aceh, Jajaran SKPA Koordinir Delegasi
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes didampingi para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, memimpin rapat koordinasi pembagian tanggungjawab SKPA terhadap delegasi 34 wilayah IDI se-Indonesia, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Banda Aceh, Sabtu, (12/3/2022).

Pekan Mendatang Muktamar IDI se Indonesia di Banda Aceh, Jajaran SKPA Koordinir Delegasi

BANDA ACEH – Muktamar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-31 yang diikuti seluruh perwakilan IDI dari seluruh provinsi se Indonesia, dijadwalkan berlangsung pada pekan mendatang atau tanggal 22 s/d 25 Maret 2022. Event level nasional yang juga menjadi picu untuk memasarkan potensi wisata dan ekonomi Aceh itu, akan mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat di Aceh.

Bahkan jajaran SKPA juga telah menyatakan komitmen mereka untuk terlibat, dengan menjadi penanggungjawab atau Liaison Officer (LO) bagi peserta Muktamar IDI tersebut, tepatnya menjadi LO untuk kontingen.

Hal itu tampak ketika Sekda Aceh Taqwallah memberikan mandat ke SKPA untuk menjadi LO, dalam sebuah acara di Kantor Gubernur Aceh, Sabtu, 12/3/2022.

Sekda mengatakan, perjuangan Aceh untuk menjadi tuan rumah Muktamar IDI tidak lah mudah. Berbagai usaha dan upaya dilakukan hingga akhirnya Aceh dipercaya menjadi tempat penyelenggaraan acara nasional itu.

Oleh sebab itu, Sekda meminta agar Kepala SKPA benar-benar melayani sebaik mungkin tamu dari seluruh Indonesia tersebut. Peserta harus merasakan keramahan, kenyamanan dan pesona kultural ke Acehan selama berada di Aceh.

Muktamar IDI ke XXXI dilaksanakan di Banda Aceh mulai tanggal 22-25 Maret 2022. Wakil Sekretaris Panitia, Muhib mengatakan, peserta diperkirakan diikuti 1.500 orang.
Acara tersebut direncanakan dihadiri oleh sejumlah pejabat negara diantaranya Menteri Kesehatan, Menparekraf, Mendes PDTT.

Check Also

Gubernur Ucapkan Selamat Ulang Tahun buat Partai Aceh

BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, bersilaturrahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh …