Home / Berita Terkini / Pemkab Aceh Utara Targetkan 2017 Kegiatan Pemerintahan Beroperasi di Lhoksukon

Pemkab Aceh Utara Targetkan 2017 Kegiatan Pemerintahan Beroperasi di Lhoksukon

Humas Aceh | 29 Jan 2016

ACEH UTARA, Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menargetkan awal tahun 2017 semua kegiatan Pemerintahan akan di laksanakan di Ibukota Lhoksukon, Aceh Utara, dan untuk saat ini pembangunan Kantor Bupati dan DPRK Aceh Utara sudah mencapai 80 Persen.

Asisten II Setdakab Aceh Utara Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Abdul Aziz, mengatakan, pembangunan kantor Bupati dan DPRK Aceh Utara yang berada di Landeng, Lhoksukon, sudah mencapai 80 persen. “Sesuai kontrak kerja pemerintah daerah bersama dengan pemegang proyek, pada bulan Juni mendatang kantor Bupati sudah bisa ditempati. Namun finishingnya akan terus dilakukan,” ujarnya, Jumat 29 Januari 2016.

Lebih lanjut, Abdul Aziz mengatakan, Pemerintah Aceh Utara menargetkan awal tahun 2017 mendatang kegiatan pemerintahan yang berada di Kota Lhokseumawe akan beroperasi di Ibukota Lhoksukon. “Untuk saat ini sudah ada sebelas SKPK yang melakukan kegiatan pemerintahan di Ibukota yakni  Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpol, BPBD dan beberapa Dinas lainnya,” kata Abdul Aziz.

Dikatakan Abdul Aziz, terkait dengan aset Aceh Utara yang berada di Kota Lhokseumawe, “Pemerintah Aceh Utara sudah menawarkan pengalihan aset sesuai dengan ketentuan yang ada kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.

sumber : www.lintasnasional.com

Check Also

Plt Gubernur Undang Pengelola Wisata ASEAN Datangkan Kapal Pesiar ke Sabang

Sabang – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengundang pengelola usaha wisata di kawasan ASEAN, …