Home / Berita Terkini / PENYERAHAN BANTUAN BAHAN BAKU BANGUNAN DARI PEMERINTAH ACEH UNTUK KORBAN HUJAN ES DI KABUPATEN ACEH TENGAH

PENYERAHAN BANTUAN BAHAN BAKU BANGUNAN DARI PEMERINTAH ACEH UNTUK KORBAN HUJAN ES DI KABUPATEN ACEH TENGAH

Takengon 13-07-2019 – Pemerintah Aceh menyerahkan bantuan bahan baku bangunan untuk masyarakat terdampak bencana hujan es di Kabupaten Aceh Tengah. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Plt. Ir. Nova Iriansyah, MT dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar, Sabtu 13 Juli 2019 kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serahterima barang antara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh, H.T Ahmad Dadek, SH dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Tengah, Thamrin Elashri, SE.

Adapun jenis bantuan dari Pemerintah Aceh yang diserahkan ke masyarakat korban hujan es
di Desa : Paya Dedep, Paya Tungel, Jeget Ayu, Jaging Jeget, Bukit Kemuning
Kecamatan : Jagong Jeget Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 7 Juli 2019 lalu antara lain material seng sebanyak 2.200 lembar dan paku 10 kotak besar.

Plt. Gubernur Aceh yang didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh, saat serahterima bantuan bahan bangunan tersebut mengharapkan semoga bantuan dari Pemerintah Aceh tersebut dapat meringankan derita korban bencana. Sementara berdasarkan data dan informasi yang diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Aceh, kejadian bencana hujan es tersebut tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Check Also

[Video] Tumbuhkan Minat Baca, Dyah Erti: Orang Tua harus Berikan Contoh

Humas Aceh | 15 Juli 2019 Tumbuhkan Minat Baca, Dyah Erti: Orang Tua harus Berikan …