Home / Berita Terkini / Peringatan Maulid Nabi Bersama BKMT Kabupaten Bireuen

Peringatan Maulid Nabi Bersama BKMT Kabupaten Bireuen

Humas Aceh | 20 Jan 2016

BIREUEN ~ Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah.Acara turut dihadiri Wakil Bupati Bireuen selaku pembina Badan Kontak Majelis Ta’lim Ir Muktar M.Si dan seluruh pengurus BKMT Bireuen bertempat di kediaman Wakil Bupati Bireuen, Selasa (19/1).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bireuen Ir Muktar M.Si selaku Pembina  Badan Kontak Majelis Ta’lim berpesan kepada kaum ibu anggota BKMT Kabupaten Bireuen agar terus memupuk perannya dalam membina rumah tangga, mendidik anak sebagai generasi penerus bangsa.“Kaum ibu berperan membina dan membangun keluarga untuk menjadi generasi yang madani dalam menuju modal pembangunan,” ungkapnya.

Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kabupaten Bireuen Hj Refniati Muktar menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah ini digelar dengan kegiatan ceramah agama (tausiah) dari tgk. Rasyidin dan santunan kepada 51anak yatim piatu dari 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen .“Kami berharap program BKMT tahun ini lebih baik lagi dan bertambah, rencananya pengurus akan mengadakan program pengajian  setiap hari Rabu,”ujarnya.

Sumber : www.bireuenkab.go.id

Check Also

Plt. Gubernur Aceh Dukung Bulog jadi Penyedia BPNT

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mendukung Perum Bulog Divisi Regional Aceh sebagai …