Home / Berita Terbaru / Peserta PIN Desa dan TTG Nasional sangat antusias

Peserta PIN Desa dan TTG Nasional sangat antusias

Banda Aceh, 3-10-2015 | Humas Aceh

Banda Aceh – Pelaksanaan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan Nasional I dan Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XVII disambut sangat antusias oleh peserta yang akan mengikutinya, hal itu disampai oleh pihak Even Organizer PT.Sigma Internusa dalam ekpose evaluasi akhir, sabtu (3/10/2015) di Gedung Serbaguna Setda Aceh.

“ Peserta dari berbagai Provinsi sangat antusias, bahkan Provinsi Jawa Barat telah membooking 18 space stand sementara dari Jawa Timur juga sudah meminta stand sebanyak 19 space, Banda Aceh akan dibanjiri oleh tamu dari luar” demikian ekpose PT.Sigma Internusa.

Aceh sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Pekan Inovasi Perkembangan (PIN) Desa/Kelurahan I dan Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional ke-17  digelar pada tanggal 7 s/d 10  Oktober mendatang di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, diperkirakan lebih dari 6000 orang akan  datang ke Aceh, untuk itu Pemerintah Aceh bekerja sama dengan seluruh stake holder telah  melakukan berbagai persiapan  seperti penginapan, penambahan jadwal penerbangan juga melakukan koordinasi dengan Pemerintah Pusat.

Rapat evaluasi akhir ini juga di hadiri oleh Sekda Aceh Drs. Dermawan MM selaku ketua umum panitia, Perwakilan Kemendagri, dan seluruh panitia serta perwakilan SKPA hingga berita ini diturun masih berlangsung.

Check Also

Plt. Gubernur Aceh Serahkan Penghargaan kepada Istri Almarhum Dokter Imay Indra

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyerahkan penghargaan kepada Suhartuti, Istri Almarhum …