Home / Berita Terbaru / Plh Sekda Sambut Peserta Pawai di Panggung Kehormatan
Plh Sekda Aceh, dr. Takwalah melambaikan tangan ke arah peserta karnaval dalam rangka memperingati 73 tahun kemerdekaan RI yang melewati depan pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, 18/8/2018.

Plh Sekda Sambut Peserta Pawai di Panggung Kehormatan

Humas Aceh |18 Agt 2018 

Banda Aceh – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, didampingi Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman serta sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh menyambut peserta Pawai Alegoris dan Pawai Mobil Hias dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-73, di depan Meuligoe Gubernur Aceh, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Plh Sekda Aceh, dr. Takwalah menyambut kedatangan peserta karnaval memperingati 73 Tahun kemerdekaan RI di depan Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, 18/8/2018

Sesekali, Pria yang juga menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh itu melambaikan tangan bahkan memberi bingkisan sebagai bentuk apresiasi jika ada rombongan yang atraktif, inovatif dan kreatif saat mengikuti Pawai Alegoris.

Tahun ini, lebih dari dua ratus tim yang berasal dari sejumlah sekolah tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas mengikuti Pawai Alegoris. Sementara itu, pawai mobil hias diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari SKPA dan BUMN yang ada di Aceh.

Peserta pawai jalan kaki memulai perjalanan dari Lapangan Blang Padang, melintasi Meuligoe Gubernur Aceh, selanjutnya menuju ke Simpang Lima-pasar Peunayong-simpang Keudah-simpang Bank BNI dan kembali ke Lapangan Blang Padang sebagai titik akhir perjalanan.

Sedangkan Pawai mobil hias menempuh rute lebih jauh. Memulai perjalanan dari Lapangan Blang Padang-Meuligoe Gubernur Aceh-simpang Kodim 0101/BS-simpang Lima-simpang Jamboe Tape-simpang Mesra-kembali ke Blang Padang.

Check Also

Kadisdik Aceh: Standar Mutu Pendidikan Tak Bisa Diukur dari Besaran TPS Semata

Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh Rachmat Fitri mengatakan standar mutu pendidikan di Indonesia …