Home / LINTAS ACEH / PLN Aceh Donasikan Rp 110 juta untuk Gaza

PLN Aceh Donasikan Rp 110 juta untuk Gaza

Banda Aceh | 08/07/2014|

LOGO HUMASs

Banda Aceh [Humas Aceh ] – PT PLN (Persero) wilayah Aceh menyerahkan donasi sebesar Rp 110.000.000 ke posko ‘Aceh untuk Gaza’. Donasi diserahkan langsung oleh General Manager PT.PLN (persero) Wilayah Aceh Ir Sulaiman Daud dan diterima langsung Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Senin, (6/8/2014).

Usai menyerahkan donasi tersebut, Sulaiman Daud menjelaskan, dana yang diserahkan kepada gubernur merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh pegawai PT PLN.

“Amanah yang kita serahkan hari ini merupakan hasil pengumpulan dana dari pegawai PT PLN seluruh Aceh, mulai dari Banda Aceh, Subulussalam hingga Simeulue,” terangnya.

Sulaiman berharap bantuan dari para pegawai PLN tersebut dapat membantu meringankan beban yang saat ini sedang dihadapi oleh saudara sesama muslim di Gaza.

“Semoga yang kita lakukan hari ini bukan hanya sebuah proses penyerahan bantuan untuk masyarakat Gaza, lebih dari itu, kita berharap agar apa yang kita lakukan hari ini menjadi sebuah sarana untuk mempererat hubungan silaturrahim antara masyarakat Aceh dengan masyarakat Gaza.”pungkasnya

Sulaiman juga menanggapi positif terhadap posko pemerintah Aceh yang telah menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyalurkan donasinya.

“Pemerintah Aceh mengambil inisiatif untuk mendirikan posko peduli Gaza, ini merupakan gagasan yang sangat luar biasa dari Gubernur Aceh. Saat kami sampaikan kepada seluruh karyawan PLN seluruh Aceh juga terlihat sangat antusias menyambu penggalangan dana untuk Gaza ini.”

Lebih lanjut Sulaiman Daud juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk bersama-sama membantu saudara sesama muslim di Gaza yang saat ini sedang menghadapi kekejaman tentara Zionis Israel.

“Ini adalah kewajiban sesama muslim di seluruh dunia untuk membantu Gaza. Mari bersama kita bantu semampu kita. semoga dengan demikian, maka silaturrahim antar sesama muslim di seluruh dunia dapat terus terjaga, semakin erat dan semakin kuat,” pungkas Sulaiman.

Check Also

KMP Aceh Hebat Bakal Melayari Tiga Pulau di Aceh

Bangkalan – Tiga unit Kapal Motor Penumpang (KMP) ‘Aceh Hebat’ bakal segera melayar di laut …