Saturday , July 22 2017
Home / Berita Terkini / Plt. Gubernur Minta Mahasiswa Jadi Pemilih Cerdas

Plt. Gubernur Minta Mahasiswa Jadi Pemilih Cerdas

Humas Aceh | 7 Nov 2016

Banda Aceh — Pelaksana (Plt) Gubernur Aceh, Soedarmo meminta para mahasiswa untuk menjadi pemilih cerdas, dalam menyongsong Pemilu serentak yang akan akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang.

“Gunakan hati nurani dalam menentukan pilihan. Jadilah pemilih yang cerdas dan pilihlah calon yang punya kompetensi yang baik, punya visi-misi dan program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat,” ujar Soedarmo dalam silaturrahmi dengan sivitas akademika sekaligus kuliah umum bersama mahasiswa di Gedung AAC Dayan Dawood, Sabtu (05/10).

Soedarmo meminta agar mahasiswa untuk tidak takut pada berbagai intimidasi. Pilihan yang diberikan, katanya, sangat berpengaruh pada masa depan Aceh untuk lima tahun mendatang. “Pilih pasangan yang bisa mensejahterakan masyarakat Aceh. Jangan pilih pasangan hanya untuk kepentingan sesaat.”

Kepada mahasiswa, Soedarmo berpesan untuk ikut terlibat dalam memberikan pengawalan sehingga pemilu Aceh berlangsung damai, aman dan jujur. “Sampaikan kepada penyelenggara pilkada bila mendapatkan persoalan yang dianggap melanggar pilkada seperi intimidasi untuk memilih pasangan calon.” (Humas-Aceh)

Check Also

Gubernur Aceh: Hindari Nepotisme

Humas Aceh | 21 Juli 2017 Aceh Singkil – “Hindari Nepotisme!” Pesan tegas tersebut disampaikan …