Home / Berita Terkini / Plt Sekda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 73

Plt Sekda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 73

Humas Aceh | 10 Juli 2019

Banda Aceh – Pelaksana Tugas Sekda Aceh, Helvizar Ibrahim, mengikuti Upacara Hari Bhayangkara tahun 2019, di Halaman Mapolda Aceh, Rabu 10/07. Hari Bhayangkara ke 73 itu mengusung tema: Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara.

Kapolda Aceh, Rio Septianda Djambak, dalam amanat Presiden Joko Widodo yang ia bacakan, mengatakan kinerja Polri sepanjang tahun telah diakui oleh masyarakat. Di mana lembaga Polri menjadi institusi yang dipercayai oleh publik setelah KPK dan TNI.

“Tingkat kepercayaan publik juga meningkatkan. (Tapi) jangan cepat puas diri. Terus tingkatkan kinerja dan berikan layanan terbaik kepada masyarakat,” kata Rio Djambak.

Personil Polri, kata Rio, terus bekerja tanpa lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kerja keras itu, kata dia, telah menampakkan hasil. Situasi keamanan sepanjang tahun terpelihara dengan baik. Berbagai agenda internasional dan nasional juga berjalan lancar serta situasi kamtibmas yang berlangsung kondusif.

Bersama TNI juga mengamankan pilkada 2019 sehingga berjalan aman serta bersama pemangku kepentingan ikut dalam aksi penanggulangan bencana,” kata Rio Djambak.

Rio mengharapkan personil Polri terus meningkatkan kinerjanya dan selalu mengedepankan tindakan humanis dalam bekerja.

Check Also

Dorong Kemandirian Dayah dengan Agro Ekonomi

Aceh Jaya – Pemerintah Aceh terus berupaya mendorong kemandirian dayah. Melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh, …