Home / Sport / Saatnya Menang, Pedrosa?

Saatnya Menang, Pedrosa?

Banda Aceh, 08/06/2014 | Humas Aceh

Kalau ada pebalap yang dianggap punya peluang besar memutus dominasi Marc Marquez, dia adalah Dani Pedrosa. Motivasi Pedrosa juga tengah naik setelah dapat kontrak baru dan hasil bagus di balapan terakhirnya.

Meski tak selalu bisa menempel dengan ketat Marquez, Pedrosa setidaknya saat ini menjadi pebalap dengan poin paling dekat dengan sang juara dunia. Total poinnya yang berjumlah 148 tertinggal 77 dari sang pemuncak klasemen.

Jelang balapan di Indianapolis pada akhir pekan ini, rider asal Spanyol itu layak menyimpan keyakinan tinggi untuk meraih kemenangan pertama di musim ini sekaligus mematah dominasi rekan setimnya. Dasarnya adalah kontrak yang baru didapat dan hasil balapan terakhir di Jerman, di mana Pedrosa berhasil finis di posisi kedua.

“Saya merasa santai dan siap untuk menjalani paruh kedua musim. Balapan hebat di Jerman dan terkonfirmasinya kontrak saya sebelum jeda musim panas adalah cara terbaik menyudahi paruh pertama musim,” sahut Pedrosa, yang kini sama dengan Marquez akan bertahan di Honda sampai 2016.

“Indy adalah lintasan di mana saya mendapat hasil yang bagus di masa lalu, jadi target saya adalah datang ke sana dan bertarung untuk mendapatkan kemenangan. Kami akan merasakan layout lintasan yang baru jadi akan penting untuk memanfaatkan waktu bersama tim demi bisa melakukan analisa perubahan ini dan bersiap untuk balapan,” lanjutnya di Crash.

Performa oke Pedrosa buka hanya pada balapan terakhir di Jerman saja. Total pada tiga seri terakhir dia berhasil naik podium.

Sumber : Detik.com

Check Also

Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Banda Aceh – Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi …