Home / Berita Terkini / Samsul Kahar Undang Gubernur Resmikan Gedung Harian Serambi Indonesia

Samsul Kahar Undang Gubernur Resmikan Gedung Harian Serambi Indonesia

Humas Aceh | 30 Juni 2016

Banda Aceh – Pimpinan Umum Harian Serambi Indonesia, Samsul Kahar mengundang Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah untuk meresmikan Gedung baru Harian Serambi Indonesia .

Hal tersebut disampaikan Samsul Kahar saat beraudiensi dan bersilaturrahmi dengan Zaini Abdullah di Pendopo Gubernur, Rabu (29/6) sore. 

Samsul Kahar mengatakan, peresmian Gedung baru tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 agustus mendatang.

“Kami sangat berharap Pak Gubernur dapat hadir dan meresmikan gedung tersebut,” kata Samsul Kahar

Saat ini kata Samsul Kahar, pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan karena sejumlah tamu undangan dari Jakarta juga akan menghadiri acara tersebut termasuk CEO Grup Kompas Gramedia.

Gubernur Aceh,dr. H. Zaini Abdullah menyambut baik dan mengatakan akan menghadiri acara peresmian tersebut. “InsyaAllah kalau tidak ada halangan saya akan hadir,”.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Aceh dan Harian Serambi Indonesia  telah menjalin kerjasama terkait dengan publikasi dan transparansi pelelangan barang dan jasa di lingkup pemerintah melalui Memorandum of Undustanding atau nota kesepahaman yang ditanda tangani pada bulan Maret lalu.

Dalam nota kesepahaman tersebut,  Harian Serambi Indonesia, akan menayangkan seluruh paket lelang yang bersumber dari APBA 2016.

Melalui kerjasama tersebut, Pemerintah memberikan kesempatan kepada  masyarakat maupun bagi dunia usaha untuk berpartisipasi aktif dan bahkan ikut mengawasi penyelenggaraan pembangunan di Aceh.

Check Also

Masyarakat Padati Arena Pembukaan Festival Seudati di Pidie

Sigli- Masyarat antusias menyambut Pembukaan Festival Seudati Aceh tahun 2019 di Pidie. Pengunjung tampak memadati …