Home / Berita Terkini / SBY Akhiri Tour Toba-Seulawah dengan Shalat Zuhur di Masjid Raya Baiturrahman

SBY Akhiri Tour Toba-Seulawah dengan Shalat Zuhur di Masjid Raya Baiturrahman

Humas Aceh | 28 Januari 2019

BANDA ACEH – Setelah bertemu ramah dan bersilaturahmi dengan ulama se-Aceh di Hermes Hotel, Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono menunaikan Shalat Zuhur berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman.

Tiba di Masjid Raya, SBY disambut Imam Besar Prof Dr Azman Ismail dan para pengurus masjid. SBY tampak mengenakan setelan koko warna cream dan peci hitam. SBY kemudian langsung masuk ke dalam masjid didampingi Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Ketua DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono, anggota DPR RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya, dan sejumlah lainnya.

SBY berdiri di shaf terdepan bersebelahan dengan Nova Iriansyah, Edhie Baskoro, Prof Azman, dan Abu Kuta Krueng. Seusai shalat, jamaah berebutan salaman dengan SBY dan Abu Kuta Krueng.

SBY kemudian menyapa warga yang sedang berada di dalam dan luar masjid. SBY dan rombongan juga sempat melakukan sesi foto bersama ulama di depan masjid. Kota Banda Aceh merupakan kota terakhir yang didatangi SBY bersama Ani Yudhoyono dalam turnya di Aceh. Direncanakan, SBY dan rombongan akan bertolak ke Jakarta, Senin (28/1/2019) besok.

Sumber : Serambinews.com

Check Also

[Video] Plt Gubernur Ajak Mahasiswa Berwirausaha

Humas Aceh | 18 Feb 2019 Plt Gubernur Ajak Mahasiswa Berwirausaha