Home / Berita Terbaru / Sebanyak 110 Orang Disuntik Pada Vaksinasi Covid-19 Hari Pertama Usai Idul Fitri
Asisten III Sekda Aceh, Dr. Iskandar AP, S.Sos, M.Si bersama Kadinkes Aceh, dr.Hanif dan Karo Adpim Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM, saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Pemerintah Aceh di Museum Aceh.

Sebanyak 110 Orang Disuntik Pada Vaksinasi Covid-19 Hari Pertama Usai Idul Fitri

Banda Aceh – Vaksinasi Massal Covid-19 yang telah dilanjutkan kembali pada Senin 9/5 hari ini, usai cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri diikuti oleh 110 orang masyarakat. Dengan penambahan itu, kini sebanyak 100.668 masyarakat yang telah disuntik vaksin dalam gelaran vaksinasi massal covid-19 oleh pemerintah Aceh.

“Alhamdulillah pelaksanaan hari pertama usai libur Hari Raya Idul Fitri berjalan lancar. Terima kasih kepada vaksinator yang telah kembali memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat,” ujar Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh.

Iswanto menyebutkan, para vaksinator yang bekerja adalah dari dari pemerintah Aceh dan TNI-Polri. Mereka berasal dari Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, Rumah Sakit Ibu dan Anak, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh dan Rumah Sakit Kesehatan Kodam Iskandar Muda.

Lebih lanjut Iswanto juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang untuk divaksin. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh itu, mengimbau masyarakat untuk mengajak keluarga, sanak dan famili untuk juga datang mengikuti vaksinasi.

“Stok dosis vaksin Alhamdulillah cukup. Silakan datang ke Museum Aceh, untuk mendapatkan layanan vaksinasi,” kata Iswanto. []

Check Also

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh melaksanakan kegiatan rapat koordinasi teknis

Idi-Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh melaksanakan kegiatan rapat koordinasi teknis pada hari Rabu (11/082022) di …