Home / Berita Terbaru / Sekda Aceh Evaluasi Hasil Kerja Kepala Sekolah Secara Virtual
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, bersama Para Asisten, Staf Ahli Gubernur dan Kepala Biro Setda Aceh, mengikuti Zikir dan Doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 di Ruang Potensi Daerah, Selasa 22/3/2022. Zikir dan Doa ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh dari kantor masing-masing.

Sekda Aceh Evaluasi Hasil Kerja Kepala Sekolah Secara Virtual

BANDA ACEH–Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, menyapa sejumlah kepala sekolah SMA, SMK dan SLB di Aceh, secara virtual pada momentum zikir dan doa rutin setiap hari kerja, Selasa (22/3/2022). Pada kesempatan itu ia mengevaluasi hasil kerja para pemangku kepentingan di sekolah sejauh mana mereka berhasil mendidik muridnya.

Diantara pertanyaan yang diajukan Taqwallah adalah kiat sekolah agar siswa lulus perguruan tinggi, kebersihan sekolah, dan antusias belajar siswa.

“Kita punya tujuan, supaya anak-anak kita lebih baik dari pada kita ke depannya,” kata Taqwallah.

Salah satu yang disapa Sekda, Kepala Sekolah SMAN 1 Manyak Payed, M Yusuf, mengatakan, agar siswa sekolahnya dapat lulus ke perguruan tinggi pihaknya melakukan sejumlah kiat, yaitu mengadakan try out dengan bekerja sama dengan Teknos. Selain itu, pihaknya juga melakukan bimbingan kepada siswa agar termotivasi belajar dengan sungguh.

Sementara itu, Kepala SMKN 6 Negeri Singkil, Azis, mengatakan sekolah yang dipimpinnya itu memiliki dua jurusan, yaitu pertanian dan tata busana. Ia mengatakan, sekolah tersebut baru dimulai sejak 2020 lalu dan belum melahirkan alumni.

Pada kesempatan itu, Azis juga menampilkan sejumlah hasil produksi dari berbagai kreativitas siswa. “Semoga kita semua dalam lindungan Allah, motivasi yang sering kita dengar semoga bisa membuat kita tambah semangat.” [•]

Check Also

Gubernur Nova Tanggapi Pendapat Banggar DPRA

BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah memberikan tanggapan atas pendapat Badan Anggaran (Banggar) DPR …