Home / Berita Terkini / Sekda Aceh Minta BPMA Tunjukkan Kinerja Terbaik
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. M. Kes didampingi Kepala Dinas ESDM Aceh, Mahdinur silaturrahmi dan pertemuan dengan seluruh jajaran Badan Pengelola Migas Aceh, di Kantor BPMA, Selasa, (03/12/2019).

Sekda Aceh Minta BPMA Tunjukkan Kinerja Terbaik

Banda Aceh – Sektretaris Daerah Aceh dr. Taqwallah M.Kes., meminta Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) menunjukkan kinerja terbaik agar keberadaan badan pemerintah tersebut benar-benar dirasakan masyarakat.

“Tunjukkan bahwa keberadaan BPMA memang penting dan memberi manfaat besar bagi Aceh,” pesan Taqwallah dalam kunjungan silaturahmi dengan seluruh jajaran BPMA di kantor BPMA, Selasa (3/12).

Dalam silaturahmi itu, Taqwallah menekankan bahwa BPMA memiliki tanggung jawab besar dalam melakukan pelaksanaan, pengendalian, dan pengawasan terhadap kontrak kerja sama kegiatan usaha hulu agar pengambilan minyak dan gas bumi yang berada di darat dan laut di wilayah kewenangan Aceh dapat memberikan manfaat dan penerimaan yang maksimal bagi negara untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Keberadaan BPMA juga diharapkan mampu melahirkan lapangan-lapangan pekerjaan baru di Aceh. “Harus mampu ciptakan lapangan kerja, angka pengangguran dan kemiskinan harus turun,” kata Taqwallah.

Taqwallah juga memotifasi jajaran BPMA dalam bekerja agar benar-benar menunaikan amanah dan tanggung jawab.”Jangan sia-siakan kesempatan bekerja di sini. Lakukan dan berikan yang terbaik,” kata Taqwallah.

Pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu sepenuhnya digunakan untuk memberi masukan kepada jajaran BPMA agar bekerja keras demi mencapai target yang telah ditentukan.

Kedatangan Sekda disambut Kepala BPMA Teuku Muhammad Faisal serta jajaran petinggi BPMA. Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Energi Sumber Daya Manusia (ESDM) Aceh, Mahdi Nur. []

Check Also

Plt Gubernur: Sertifikasi Halal Mendukung Program Wisata Halal

Banda Aceh – Sertifikasi halal merupakan salah satu instrumen penting untuk mendukung program wisata halal …