Home / Berita Terbaru / Sekda Berta’ziah ke Rumah Almarhumah Hj Fatimah
Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes didampingi Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri, S.Ag, MH beserta rombongan, saat berta’ziah untuk Almh. Hj Fatimah binti Arbi, (Ibu Kandung M Khalili Anggota DPRA) di rumah duka, Gampong Meunasah Geulumpang, Kecamatan Jeunib, Bireuen, Minggu (3/10/2021).

Sekda Berta’ziah ke Rumah Almarhumah Hj Fatimah

BIREUEN – Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Minggu (03/10/2021), berkunjung ke rumah Almarhumah Hj Fatimah binti Arbi, di Gampong Meunasah Geulumpang Kecamatan Jeunib. Almarhumah adalah Ibu Kandung dari M Khalili, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Fraksi Partai Aceh.

Dalam kunjungan tersebut, Sekda turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri dan Kepala Sekretariat Majelis Permusyawaratan Ulama Aceh (MPU) serta sejumlah pejabat lainnya.

Mewakili Pemerintah Aceh Kadis Pendidikan Dayah Aceh menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah ibunda M Khalili.

“Pemerintah Aceh menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Ibunda. Kta juga hendaknya mengambil i’tibar dari musibah ini, bahwa kita semua akan berpulang. Oleh karena itu, mari kita berserah diri pada Allah dan mempersiapkan bekal sebaik-baiknya,” ujar Zahrol.

Sementara itu, M Khalili mengapresiasi kunjungan Sekda dan Kadis Pendidikan Dayah Aceh dan Kepala Sekretariat MPU Aceh ke rumah duka.

“Terima kasih atas kunjungan dari Pak Sekda dan rombongan ke rumah duka. Kunjungan ini sangat mengobati rasa duka kami dan keluarga,” ujar Khalili.

Sekda Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes didampingi Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri, S.Ag, MH beserta rombongan, saat berta’ziah untuk Alm. Sahlan Ben M.Dian (Kepala UPTD Dayah Perbatasan dan MUQ Pagar Air Dinas Pendidikan Dayah Aceh) di Ulim Pijay, Minggu (3/10/2021).

Sebelumnya, Sekda bersama rombongan juga berkunjung ke rumah Almarhum Sahlan bin M Dian. Sebelum meninggal, Almarhum menjabat sebagai Kepala UPTD Dayah Perbatasan dan MUQ Pagar Air Dinas Pendidikan Dayah Aceh. (Arf)

Check Also

Dekranasda Aceh Diharapkan Bisa Terinspirasi Produk Kerajinan Binaan Dekranasda NTB

LOMBOK – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati, MT, …