Home / Berita Terkini / Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus FKMM Unsyiah

Sekda Hadiri Pengukuhan Pengurus FKMM Unsyiah

Humas Aceh | 14 Agt 2017

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM menghadiri acara pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Alumni dan Mahasiswa Magister Manajemen (FKMM) Unsyiah periode 2017-2022 di Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (12/08/17).

Sekda Dermawan yang juga salah satu penasehat FKMM Unsyiah hadir ke lokasi acara sekitar pukul 10.00 WIB dan disambut oleh para pengurus FKMM Unsyiah. Tampak hadir dalam acara pengukuhan tersebut Ketua IKA Unsyiah, dan sejumlah SKPA dan SKPD Banda Aceh yang tergabung dalam Pengurus FKMM.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr. Nasir Aziz, SE, MBA, dihadapan Dewan Penasehat dan Dewan Pembina FKMM.  Adapun yang menjadi Ketua Umum FKMM periode 2017-2022,  Walikota Banda Aceh, H. Aminullah, SE.Ak, MM menggantikan, Thantawi Ishak,SH. Aminullah dilantik bersama seluruh pengurus FKMM lainnya.

Ketua Umum FKMM Unsyiah, yang juga Walikota Banda Aceh dalam sambutannya usai dikukuhkan menyampaikan,  Forum Komunikasi Alumni dan Mahasiswa Magister Manajemen (FKMM) Unsyiah dibentuk untuk meningkatan silaturrhami di antara para alumni.

“Silaturrahmi hal yang paling utama, karena melalui silaturrhami akan tercipta suasana saling berbagai informasi, tentunya dengan berbagai informasi maka kemajuan akan kita peroleh,” kata Aminullah.

Selain itu lanjut Aminullah, Forum tersebut juga akan melakukan berbagai aktifitas dan program-program sosial.

“Ini organisasi sosial, tidak bersifat bisnis, tapi bisa kita ciptakan bisnis, melalui pengetahuan tentang manajemen, kita bisa membantu pihak lain, baik pribadi maupun kelompok agar mereka mampu menjalankan bisnis,” ujar Aminullah.

Aminullah berharap seluruh pengurus FKMM untuk dapat berkontribusi dalam berbagai aktifitas dan program yang ada dalam organisasi.

“Semuanya harus berbuat, seluruh pengurus harus ada kontribusinya, jangan hanya menjadi pengurus, mohon semuanya bekerja dan saling mendukung” kata Aminullah.

Aminullah juga berharap setiap tahunnya ada sesuatu yang bisa dilakukan oleh pengurus FKMM untuk membantu masyarakat.

Check Also

[Video] Plt Gubernur : Bank Aceh harus Berkontribusi Cegah Penyebaran Covid-19