Home / Berita Terkini / Siswa SMP-LB Peureulak Harumkan Aceh Di Kancah Nasional

Siswa SMP-LB Peureulak Harumkan Aceh Di Kancah Nasional

Banda Aceh 7-08-2015
BANDA ACEH-Akhirnya Imam Maulana, siswa SMP-LB Peureulak, Aceh Timur berhasil mengharumkan provinsi Aceh dikancah nasional pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), yang digelar sejak 2-6 Agustus 2015 di Makassar.

Imam Maulana merupakan atlit yang berhasil mendulang emas pada cabang balap kursi roda 100 meter putra. Ia tampil dengan sempurna Dalam empat babak pertandingan O2SN.
Mukhtar, guru pendamping Imam Maulana mengatakan, di babak kedua Imam berada pada lintasan pinggir yang sedikit berbatu. Peserta lomba balap kursi roda 100 meter putra O2SN tingkat nasional 2015 itu diikuti 28 peserta dari seluruh Indonesia.
Imam Maulana tinggal di Buket Seulamat, di Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Ia pelajar SMP-LB Peureulak, Aceh Timur, juara I O2SN Aceh tahun 2015 dan mewakili Aceh ke ajang O2SN tingkat nasional di Makassar.
Kedatangan Imam Maulana dan rombongan O2SN Aceh tahun 2015 untuk jenjang pendidikan luar biasa, disambut Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Asnawi bersama beberapa pejabat Dinas Pendidikan setempat, Kamis (6/8) di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar.
Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh, Asnawi, mengapresiasi atas prestasi yang diraih Imam Maulana dan mengucapkan selamat kepada rombongan yang telah tiba kembali dengan selamat di Aceh, sekaligus mengalungkan bunga kepada Imam Maulana, siswa SMP-LB juara I O2SN tingkat nasional.

Check Also

Pemerintah Aceh Sepakati Konektivitas Andaman-Nicobar India

Banda Aceh – Pemerintah Aceh sepakat melakukan pengembangan konektivitas dan kerja sama ekonomi antara Aceh …

Leave a Reply

Your email address will not be published.