Home / Sport / Soal Masa Depan di Lotus, Grosjean Masih Pikir-pikir

Soal Masa Depan di Lotus, Grosjean Masih Pikir-pikir

Banda Aceh, 08/13/2014 | Humas Aceh

Paris – Pebalap Lotus Romain Grosjean memprediksi perjalanan timnya akan lebih baik pada musim depan, kendatipun di sisi lain ia juga belum mau memastikan bakal bertahan di tim tersebut.

Setelah tampil oke di paruh kedua musim lalu, Grosjean saat ini justru sedang dibuat frustrasi akibat ketidakmampuan mobilnya untuk bersaing. Grosjean sendiri tak menutupi harapan bisa lebih kompetitif.

“Saya pikir itu selalu ada di dalam benak. Saya ingin memenangi balapan dalam waktu dekat dan kami sedang mengusahakannya,” kata Grosjean.

“Tentu saja Anda juga memikirkan masa depan Anda sendiri…itu sudah pasti dilakukan pada jeda musim panas,” akunya melanjutkan, seperti dikutip Crash.

Terindikasi memiliki opsi untuk hijrah ke tim lain, pebalap Prancis itu memang masih terus menimbang-nimbang perihal masa depannya. Maka ketika ditanya kenapa dirinya belum teken kontrak baru dengan Lotus sementara rekannya, Pastor Maldonado, sudah melakukannya, Grosjean pun menjawab, “Karena opsi-opsi masih terbuka untuk masa depan dan kami akan melihat mana yang terbaik untuk memenangi balapan.”

Tahun depan Lotus akan beralih dari mesin Renault ke Mercedes. Grosjean menyebut performa mesin bisa membantunya untuk membuat keputusan, meskipun takkan jadi faktor penentu.

“Terlepas dari mesin, saya 99,99% yakin tim akan lebih baik musim depan, karena musim ini merupakan tahun transisi. Ini sudah jadi sedemikian sulit dan kami terlambat mulai dan tahun depan semua akan jadi lebih baik. Jadi terlepas dari perkara power unit, saya yakin akan membaik (tahun depan),” nilainya.

Sumber : Detik.com

Check Also

Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Banda Aceh – Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi …