Home / Kota Banda Aceh / Stand Banda Aceh disesaki Pengunjung, Amin-Zainal jadi Objek Selfi

Stand Banda Aceh disesaki Pengunjung, Amin-Zainal jadi Objek Selfi

Humas Aceh | 20 Juli 2017

Malang – Stand milik Pemerintah Kota Banda Aceh di arena Indonesia City Expo Apeksi XII di Kota Malang disesaki pengunjung. Saat Stand dibuka, para pengunjung terlihat berdesakan di depan Stand dan ikut menikmati kopi yang di sediakan untuk para pengunjung. 

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE AK dan Wakil Walikota Drs Zainal Arifin menyambut ramah para pengunjung yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mengenakan baju kebesaran Aceh, Amin-Zainal terlihat ikut menjelaskan kepada para pengunjung tentang kenikmatan kopi Aceh dan juga keunggulan lain yang dimiliki daerah yang dipimpinnya.

Amin-Zainal juga terlihat sibuk karena para pengunjung berebut mengajak selfi Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh yang baru dilantik tersebut. Mereka berdua juga ikut memasang kopiah Teuku Umar dan baju adat Aceh kepada pengunjung yang ingin mengenakan baju kebanggaan masyarakat Serambi Mekkah tersebut.

Tidak sedikit dari pengunjung ikut berbelanja sejumlah bubuk kopi dan sejumlah produk kerajinan lainnya yang sengaja dipajang petugas di stand tersebut.

Para penari juga diberi kesempatan memperlihatkan kehebatan mereka menarikan tari Rapai Geleng di depan stand dan mendapat applaus dari ribuan pengunjung. Pengunjung tampak antusias dan tidak beranjak menyaksikan tarian yang sudah go Internasional tersebut dan merekam penampilan para penari dari sanggar Cit Ka Geunta tersebut dengan ponsel pribadi.

Check Also

Plt Gubernur Undang Pengelola Wisata ASEAN Datangkan Kapal Pesiar ke Sabang

Sabang – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengundang pengelola usaha wisata di kawasan ASEAN, …