Home / Sport / Tiba Di Jakarta, Ini Kicauan Para Penggawa Juventus

Tiba Di Jakarta, Ini Kicauan Para Penggawa Juventus

Banda Aceh, 08/05/2014 | Humas Aceh

Tiga penggawa Juventus sangat bersemangat begitu tiba di Jakarta untuk melakoni laga perdana tur pramusim mereka tahun ini.

 

Salah satu klub besar Italia, Juventus FC, telah tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (4/8) malam, sekitar pukul 21.45 WIB. Kedatangan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan langsung disambut para Juventini, sebutan penggemar Juventus, yang telah menanti kedatangan mereka.

Bukan hanya para penggemar yang bersemangat, para pemain Si Nyonya Tua juga sangat antusias melihat penyambutan yang diberikan para fan. Tak ayal, hal itu membuat mereka menjadi lebih bersemangat untuk melakoni laga perdana tur pramusim tahun ini.

Berbagai perasaan pun diluapkan para penggawa I Bianconeri melalui akun twitter masing-masing. Arturo Vidal, misalnya. Dia langsung berkicau “Giacarta!!! Siamo pronti!!!!!” yang berarti “Jakarta!!! Kami Siap!!!!!”, melalui akunnya @kingarturo23.

Hal yang hampir senada juga dikicaukan bek, Giorgio Chiellini, lewat akun twitter-nya @chiellini. “Inizia ufficialmente la Tournee estiva! Un saluto a tutti!” atau dalam bahasa Indonesianya “Tur musim panas resmi dimulai! Salam untuk semua!” kicau bek yang pernah merasakan gigitan Luis Suarez di Piala Dunia 2014 lalu itu.

Bahkan, Fernando Llorente mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan fan Indonesia dalam tiga bahasa: Inggris, Italia, dan Spanyol, yang jika di-Indonesiakan berarti “Terima kasih banyak atas sambutannya Jakarta!!#JuveTour #Indonesia #forzajuvesempre #vamosss,” tulis Llorente melalui akuntwitternya @llorentefer19.

Seperti diberitakan sebelumnya, skuat yang dilatih Massimiliano Allegri itu akan menghadapi tim Indonesia Super League (ISL) Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/8) malam. Setelah dari Indonesia, mereka dijadwalkan akan menyambangi Australia dan Singapura.

Sumber : Goal.com

Check Also

Sukses Persiraja Membanggakan Aceh

Banda Aceh – Kesuksesan Persiraja lolos ke kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi …